Dewa






 
Channel: Bintang, ASTRO INDOPEK
waktu siaran: 2petang,7malam
Hari siaran: isnin- jumaat
SINOPSIS
 
DEWA (Naysila Mirdad) , adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak LE oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatika Sari) dan RUSLAN (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.
Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi ahli keluarga Ruslan dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.
Diandra pun tidakmenolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra),  jejaka tampan ana rakan usaha Ruslan, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan  terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.
Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.
lAMmbat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.


Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..




Comments

Post a Comment

haip.nak kena ni.anonymous tak diterima.comment as pilih name/url then letak nama.boleh kan yunk.tq

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...