Sunday, October 30, 2011

Sinetron Nada Cinta

Judul drama: Nada Cinta
Jumlah episod: 244
Hari tayangan: Isnin- Khamis
Waktu tayangan: 6.30 petang
Keluaran: Md Entertainment
Channel: astro Ria



Synopsis Nada Cinta

Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.
Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah membesar menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekad berhijrah ke Jakarta.
Ketika tiba di Jakarta Nada terlibat dalam kemalangan  tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.



Nada kini bergabung dengan orang jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.
Nada kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky,pelajar popular  di sekolah , terpesona dengan kemampuan vokal Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.
Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna?
sumber: mdentertainment





 Watak-watak dalam Nada Cinta
 Mikha Tambayong sebagai  Nada/Cinta


 
Randy Pangalila sebagai Ricky
 
 
  • Donny Michael sebagai Alex
  • Luna Maya sebagai Cikgu Susan
  • Dewi Sandra sebagai  Cikgu Rina
  • Aditya Firmanshah sebagai Vito - pelajar yang suka pada Nada dalam diam
  • Irene Justine sebagai Flora
aditya firmanshah







1 comment:

haip.nak kena ni.anonymous tak diterima.comment as pilih name/url then letak nama.boleh kan yunk.tq