join admya di FB

Lagu drama dewa Cinta episod 12



 Dewa Cinta 
Iqbal masih tidak dapat menerima June sebagai kakak kandungnya,kesedihannya tidak tertahan..
lalu iqbal menenangkan diri di tepi tasik berlatar lagu yang sedih


ok...kita sambung lagu latar dalam drama dewa Cinta episod 12




Beri Aku Waktu- UNGU ( klik untuk download)

sampai kapankah aku menunggumu
membuka hatimu untuk terima cintaku
sampai kapankah rasa di hatiku
menanti rasamu akan menyambut rasaku

dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

Reff :
izinkan aku mengungkapkan
perasaan cinta yang lama tersimpan di hati
berikan aku kesempatan
membuktikan tulusnya cintaku


Geisha- Remuk Jantungku (Klik untuk download)




Sulit ku kira kehilangannya
Sakit terasa memikirkannya
Hancur warasku kau telah berlalu
Tinggalkan aku begitu
Rapuh hidupku remuk jantungku
Semua salahku tak jaga dirimu
Untuk hatiku sungguh ku tak sanggup
Semua terjadi seperti mimpi
Mimpi burukku kehilanganmu

Karena kamu nyawaku
Karena kamu nafasku
Karena kamu jantungku
Karena kamu

Rapuh hidupku remuk jantungku
Rapuh hidupku remuk jantungku
Semua salahku tak jaga dirimu
Untuk hatiku sungguh ku tak sanggup
Semua terjadi seperti mimpi
Mimpi burukku kehilanganmu

Karena kamu nyawaku
Karena kamu nafasku
Karena kamu jantungku
Karena kamu
Tanpa kamu ku lemah
Tanpa kamu ku resah
Tanpa kamu ku gundah
Tanpa kamu
Remuk jantungku


to be continued...

Comments