Sinetron Dalam Mihrab Cinta



Assalammualaikum, Peminat-peminat Baim Wong, Dude Herlino, Meyda Sefira,saksikan Mihrab Cinta versi drama bersiri
Akan datang di slot Pelangi(Indo pek)kalau korang ada langgan.
Isnin-Khamis 8.00 malam.
Jumlah episode : 49 

Sinopsis:

Setelah menikah,SYAMSUL(Dude Harlino)dan ZIZI(Meyda Sefira) tinggal di Jakarta. Syamsul menjadi mubaligh muda yang terkenal. Posisinya sebagai pengisi siraman rohani di EDUTV semakin kuat. Nama Syamsul semakin bersinar. Zizi dengan kedalaman ilmu agamanya menjadi tempat berteduh Syamsul yang kokoh di saat suka maupun duka.Nadia (Risty Tagor), adik Syamsul, tinggal bersama mereka. Syamsul dan Zizi, meskipun terkenal tetapi membumi. Syamsul bergumul dengan masyarakat sekitar dan menyelesaikan masalah kemasyarakatan yang ada dengan pemahaman agamanya yang menyejukkan. Ia pun masih tetap mengajar DELLA (Nabila Chairunnisa) mengaji. Syamsul berusaha mengamalkan apa yang ia sampaikan dalam ceramahnya dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya, saat diperjalanan hendak syuting acara ceramah, ia bertemu dengan anak remaja, Riki yang sedang dikeroyok massa karena mencopet. Ustad Syamsul pun segera turun dari mobil dan menolongnya. Ternyata Riki melakukannya karena butuh obat untuk neneknya yang sedang sakiat-sakitan. Syamsul pun bersedia menengok nenek dan adik Riki. Ternyata nenek Riki sekarat. Mereka langsung membawanya ke Rumah Sakit. Di saat yang bersamaan, Syamsul yang seharusnya mengisi acara ceramah di EDUTV langsung menelpon produser acara dan menawarkan solusi untuk memindahkan ceramah ke masjid dekat rumah sakit dimana ia berada, karena ia benar-benar tidak bias meninggalkan Rumah Sakit. Akhirnya acara berjalan lancar, bahkan mendatangkan ide baru bagi Direktur Program EDUTV yang baru bergabung, ROSA (Dhini Aminarti) untuk membuat program ceramah yang berbeda. Di lain waktu, Syamsul mendengar kabar duka dari ayah Burhan, bahwa Burhan meninggal dunia. Tidak seperti ayah Burhan, ibu Burhan dan ALAN (Rio Reifan) adik Burhan sangat membenci Syamsul. Mereka bahkan menuduh Syamsul membunuh Burhan. Syamsul pun gundah. Sahabat Burhan di penjara pun, ROBIN (Baim Wong), sangat membenci Syamsul dan ingin membalas dendam. Kebencian Robin semakin besar setelah tahu bahwa Syamsul dekat dengan istrinya, REZNA (Tika Putri), yang sebenarnya adalah pembawa acara ceramah yang dibawa Syamsul di EDUTV. Robin pun masuk dalam managemen EDUTV yang dipimpin JEFRY (Gunawan), dan perlahan mulai menyiapkan rencana untuk menyingkirkan Syamsul. Untungnya Rosa selalu siap dengan argument yang masuk akal dan menyelamatkan program acara. Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Syamsul dan Zizi?.. bagaimanakah mereka menyikapi masalah hidup yang mereka hadapi, dengan tetap mengamalkan ilmu agama yang mereka syiarkan?

Yang takde langgan boleh download kat helloskyblu



Dumey 


Comments

Post a Comment

haip.nak kena ni.anonymous tak diterima.comment as pilih name/url then letak nama.boleh kan yunk.tq

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...